CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, February 3, 2009

Hot Movies 2009

Nah.. ini nich berita yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film di POLTEQ dan di seluruh dunia... ;p
Tahun 2009 ini industri perfilman Hollywood yang juga kena dampak dari krisis global akan mengandalkan pemasukannya dari film-film sekuel populer, yang telah berhasil mendongkrak pendapatan yang menguntungkan. Setidaknya ada 17 film sekuel yang akan tayang pada tahun 2009 ini.
Yang pertama dan paling diandalkan tentu saja film yang diprediksi akan menjadi pencentak uang bagi Hollywood yaitu film keenam serial Harry Potter, Harry Potter and the Half Blood Prince. Film arahan sutradara David Yates rencananya dirilis pada 17 July 2009 mendatang.

Yang kedua adalah Star Trek XI. Ini juga film yang paling ditunggu oleh penggemarnya di tahun 2009. Setelah rencananya akan diputar akhir tahun 2008, tapi karena pertimbangan khusus bahwa film akan lebih laris diputar pada saat musim panas, waktunya diundur sampai Mei 2009. Akhirnya ada juga sutradara yang menyadari kurangnya unsur action di seri-seri Star Trek sebelumnya. Penambahan adegan-adegan aksi ini pasti akan menambah seru intrik-intrik yang sudah menarik dan menjadi ciri khas Star Trek. Pastinya film ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 May 2009 di Amerika Utara dan Inggris.

Lawan terberat 'Star Trek' di kategori Sci-Fi adalah 'Terminator Salvation'. Film layar lebar ke empat 'Terminator' itu akan dilepas di pasaran pada 22 May 2009.

Film fantasi lain yang wajib ditonton tahun ini adalah:
Underworld: Rise of the Lycans' rilis tanggal 23 January 2009
'Dragonball Evolution' rilis tanggal 8 April 2009
'X-Men Origins: Wolverine' dan 'Watchmen'. Masih dibintangi Hugh Jackman, 'X-Men Origins: Wolverine' akan rilis pada 1 May 2009. Sementara 'Watchmen' yang diadaptasi dari komik karya Alan Moore dan Dave Gibbons akan hadir lebih awal yaitu pada 6 Maret 2009.

Meskipun dikategori film aksi terdapat:
Fast and Furious yang rilis tanggal 3 April 2009
G.I. Joe: Rise of Cobra rilis tanggal 7 Agustus 2009
Street Fighter: The Legend of Chun-Li rilis tanggal 27 February 2009
namun temen-temen kudu nonton 'Transformers: Revenge of the Fallen' dimana Optimus Prime Cs akan beraksi pada 26 Juni 2009.

Di tanggal 15 May 2009, temen-temen juga bisa menyaksikan 'Angels & Demons' kelanjutan film yang rilis pada 2006 lalu, 'The Da Vinci Code'. Kali ini professor Robert Langdon yang diperankan oleh aktor peraih piala Oscar Tom Hanks akan memecahkan misteri organisasi yang bernama The Illuminati yang mengancam Vatikan.

Remake film Friday the 13th adalah salah satu film horor yang paling dinanti 2009. Dengan membangkitkan lagi Jason Voorhees dari dalam kubur, 'Friday the 13th' akan rilis pada 13 February 2009.

Kalo bosan dengan film aksi atau horor, temen-temen bisa menyaksikan film drama 'The Reader' yang dibintangi aktris favourite gw Kate Winslet (hehe ^^v), 'The Reader' banyak mendapat nominasi di banyak ajang penghargaan, salah satunya di Golden Globe Awards. Dengan menampilkan setting Perang Dunia II, 'The Reader' akan rilis 9 January 2009.

Sementara di kategori film komedi akan hadir:
Film yang dibintangi Zac Efron '17 Again'yang dirilis tanggal 17 April 2009
'The Pink Panther 2' rilis tanggal 19 February 2009
'Madea Goes to Jail' rilis tanggal 20 February 2009
'Funny People' rilis tanggal 31 July 2009
serta film yang kudu ditonton yaitu 'Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian'. Diramaikan oleh Amy Adams, Ben Stiller dan Owen Wilson, 'Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian' siap diputar di bioskop pada 22 Mei 2009.

3 comments:

Cute Wilz said...

huahuahua ... kayaknya tahun 2009 adalah tahun yg bisa buat bokek ya. wkwkw. wuih ... the reader ya. kayaknya si kate bise ketemu agi neh am lee hom. wkwkw. sori maksud g leonardo di carprio. jadi clbk neh ceritanya. tp ad adegan hot gak ye kayak di titanic dolo. mangstab !!!

famel^^v said...

ada.. ada.. haha.. wew.. wil.. the reader ama revolutionary road beda.... yang kate winslet ma leonardo dicaprio itu yang revolutionary road.. dua2nya gw blm nntn.. blm kluar yg ori seh... whoa...

LZ said...

ntn la..tapi kalo cari dvd yg dah ori seh ada la..di terminal carinya..hehe..