CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 8, 2009

Penyanyi Favorit Famel-Wang Lee Hom

Hehe.. pasti banyakk yang ngirain gw bakal nulis tentang Hello Kitty, tapi kali ini gw pengen cerita ttg tokoh favorit gw selain hello Kitty..

Siapa yang gak kenal Wang Lee Hom.. Biar cuma jalan-jalan di pasar aja, semua ceweq pasti bakal ngikutin dia dan teriak2in nama dia terus mungkin juga bisa ampe histeris-histeris... Banyak fansnya yang menghafal semua seluk-beluk dia, bahkan di internet juga bisa dengan mudah kita mencari segala sesuatu about him.
Tapi anehnya,meskipun gw gak tau terlalu banyak ttg dia, gw tetep aja suka.. gw cm tau 3 dari sekian banyak lagunya, itupun denger di mobil temen yang fans banget ma lee hom. Gw juga baru tau ternyata dia kidal. Pertamanya gw biasa-biasa aja tuh waktu dengerin lagu dia, emanx khas sih suaranya, udah gak terhitung berapa banyak awards yang dia terima..
Suatu hari gw liat dia di acara TV Taiwan, nah.. mulai saat itu, Lee Hom jadi salah satu tokoh favorit gw (selain satu tokoh yang rasanya sudah bukan rahasia umum agi ^^) waktu itu gw liat dia main biola.. Trus gw juga jadi tau ternyata d gak cuma bisa maenin biola aja, ini daftar keahlian Lee Hom:
Keahlian : jago nyanyi; ahli dalam membuat lagu; bisa memainkan beberapa alat musik, misalnya biola, piano, gitar, vibraphone/xylophone dan perkusi; menguasai beberapa bahasa yaitu: Mandarin, Inggris, Perancis, dan sedikit bahasa Kanton dan Jepang. Dia memiliki pitch yang sempurna! Ini berarti dia dapat menyanyi dengan sempurna walaupun tanpa bantuan instrument apapun.
Gw suka cowoq smart, dan alasan diatas itulah yang membuat gw favoritin Lee Hom...^^v

26 comments:

yuu kanda said...

Ciaossu!
he3..ga nyangka l bakal posting lee hom.gue kira pasti dah hello ketek..^^.tapi gue lebih suka hello ketek dibanding lee hom d..><

Adi said...

hahaha..napain lu blg suka co smart??!! sekalian pengumuman kah??hahahaha

btw,emang bagus tuh lagunya..
nice post kitty

Yulianty said...

iya ne..napa ga post kitty aja..ur favorite..tapi lee hom juga ok bangett kog, berbakat banget di bidang music.. g jg seneng ma dy..tapi dia bukan tokoh favorite se..hihiih

Cute Wilz said...

huahuahua ... jauh dari dugaan. semua berpikir kurang tepat. yup ... lee hom emang bagus. apalagi pas dy cipatain lagu kepompong. keren bgt tuh. suaranya juga bagus gak kalah am g. apalagi pas maen biola wuihhhh bisa saingan am shizuka. hahaha. waduhhhh ... ni komen bisa dianggap spam neh.

but it must be a nice posting. keep posting yo ^^

lie kim Nurlina said...

hehe...emanx bagus nih suaranya lee hom...
sapa dulu donx...saudara g...
hahahaha...saudara jau soale sama marganya sich..hehehehe

thx d da ngefans ma sodara g...

hehehe

^_^

Anasthasia_Fransiska said...

huehehehe..tuh cowok emang perfect banget deh... gue juga suka banget ma dia loh...keren...tau gak keluarganya dia nyruh dia jadi dokter loh..tapi dia gak mau.karena dia lebih suka musik...

LZ said...

le hommmm..hummm..keren..hehe..lagu2nya bgs a..cuma da beberap jak nih..minta dunk..haha.ternyata famel ada tokoh fav berwujud manusia juga ya..bgs2..gak hy hello katai yg itu ya..e, kitty maksudnya.haha

junaidi said...

Wah perasaan tokoh favorit l kitty le.
Bukan ini, he7. Tapi emang dia berbakat n lagunya bagus2.

Brown Sugar said...

Wa... kita sama donx g juga suka lee hom... Emang dia itu keren selain keren juga pintar main alat musik n nyanyi....

lenyleny said...

waduh...lee hom.. g jg ngefans bgtt ma dy ho3x.... oya,tau gak g dulu pny temen mirip lee hom loh... tp skrg da di Batam hiks3xx...

sweet-cherry said...

Lee Hom emanx keren abiz...selain wajahnya yang tampan, dia juga punya suara yang oke banget...

Cute Wilz said...

makasih atas pujiannya. g tersanjung banget. gak nyangka g banyak fans.

kabur mode on ... hahaha

susanti.wong said...

wang lee hom, keren, kaya, seorang artis. tentu aja banyak yang ngefans
coba famel, postingkan tentang hello kitty, g pengen tau kenapa demen banget ama hello kitty.

Nana said...

Haha. Lee Hom yah.. g jg suka dgr lagu dia.. dia emank hebat di bidang musik, mgkn udh bakat dia yah. hehe

Kristian said...

wado...
gw gak kenal ne famel..
payah..
ganteng juga tuch..
gw merasa tersaingi.,..
hahahhaaha ^^

Reny_cute said...

wah, g juga suka ama lee hom nih biz dia cakep ama suara nya bagus sih hehe..
biasa di kantor juga sering denger lagu nya, terus teman g suka denger lagu nya yang forever love itu lohhh...
suka kitty yah hiihhii

s_u_h_a_n_d_i said...

hehehe...gk kenal ma WAng lee Hom tp org'y kerenz pantas dech jadi idola lu..hehehe...

KRISTIANTO said...

Tumben, seorang famel muncul tanpa Hello Kitty. He..

Lee Hom emg suaranya bagus banget. lagu2nya pun keren2.

Liliana said...

Hello Kitty nya mana, Mel?? H3

Lee Hom emg keren banget. Orangnya keren, suara bagus, kurang apalagi coba..Lagu2nya keren abizz..

1k54N said...

wew


bukannya helo kitty ke?
wkwkw

-Seppri- said...

Hehehe.. Smua pada kira hello kitty.. Terkecoh de... G palinh inget waktu dia maen fil Chinese Dragon.. disn emnk keren lar... ebat nyanyi lagi.. Salut dech...

bin'z said...

terakhirnya ada co smart gik?? hahahah.. mnampak c promosi nechh.. lee hom mank keren banget c... g kirain l bakal post hello kitty.. hahah..

r_1n_1..... said...

gue jg ngefans bgt ma wang lee hom. dia mang seniman sejati dech... lagu2ny sgt menghanyutkn.

pertama liat lee hom gue prnh mengecap bahwa dia hny artis yg mengandalkn tampang doang. tapi stlh mengenal music ny. gue jd suka bgt ma dia. gue suka bgt dgn music chinked-out nya. bener warna baru dlm dunia music. dia bkn hny seniman hebat tp jg peduli dgn lingkungan.

AR1F1N said...

gila... wang lee hom, mpir mrp gua tuh, cmn sayangnya suaranya aja yg ngak mirip... hahahaha...

Denny Wijaya said...

Lee Hom..salah satu penyanyi mandarin yang g suka. Suara tenor bervibranya bener-bener sangat mengagumkan.. Pandai main alat musik lagi.. G ga tahu kalo lo juga suka ma Dia..hehehe

Novianti said...

yup!!G akui jg klo bakat Lee Hom sgt byk..dlu wkt g dgr dy nyani, g lgsg bilg "wow, suara cow ni bgus sx" wkt tu g ru tau dy.hehe
Btw, Kitty2 u, u kemanain. hua ha ha ha ^O^
Tq y Mel, Tuhan tau kekuatan Lista smp mna, mkay Tuhan memnggl dy smp bts kmampuannya.Mka dr tu, g relakn Lista kq.Krn g ykn, past Tuhan sgt syg Lista.
GBU