CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 15, 2008

Wow.. Bush dilemparin sepatu ...ckckckck

Seorang wartawan Irak melemparkan sepatunya ke arah George W Bush. Dua kali lagi tuh.. tapi gak kena.. soalnya Bush jago menghindar.. haha... malahan sebelum ngelemparin sepatu, si wartawan sempat ngomong kek gini.. "This is a goodbye kiss, you dog"
meskipun dilempar pake sepatu merupakan suatu hinaan paling berat di Irak, tapi Bush menggangap wartawan tersebut hanya caper aja alias cari perhatian, dan konferensi pers tetap lanjut.
Wartawan itu, Muntazer al-Zaidi, adalah wartawan yang bekerja untuk saluran Al-Baghdadia yang melakukan siaran dari Kairo. Dia segera dibawa keluar dari ruangan itu oleh aparat keamanan, menurut laporan seorang wartawan AFP.

Sejumlah wartawan Irak berdiri untuk meminta maaf atas insiden tersebut.

Gedung Putih menyatakan, Bush membungkuk untuk menghindari sepatu pertama, sementara sepatu kedua hampir mengenai presiden AS tersebut.

"Terima kasih karena meminta maaf atas nama orang Irak. Hal itu tidak mengganggu saya. Jika anda menginginkan fakta, itu sepatu ukuran 10 (versi Indonesia : 44) yang dilemparkannya," kata Bush.

Dengan meremehkan insiden itu, presiden Amerika tersebut kemudian mengatakan, "Saya tidak tahu apa masalah orang itu, Saya tidak merasa terancam sama sekali," imbuhnya.

Sepertinya wajar aja kali yah klo warga Irak membenci Bush. haha.. ampe dikatain anjing agi.. ckckckck...
^^v

news: Tau gak .. ternyata sepatu "Bush" ini dihargai orang sebesar 110 M lochhh. wow.. wow...

Tawaran yang juga cukup menarik datang dari direktur teknik tim nasional sepakbola Irak, Adnan Hamad. Dia bersedia membayar US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk sepasang sepatu Zaidi.

Hamad mengaku, ia tertarik karena sepasang sepatu itu merupakan simbol penghinaan bagi seorang pemimpin semena-mena seperti Bush. Kendati 'sepatu terbang' itu luput mengenai Bush, namun tetap saja peristiwa itu masuk dalam sejarah.

Sayangnya, hingga kini tak ada yang mengetahui keberadaan sepatu ukuran 10 itu. Sedangkan pemiliknya kini sedang berada di pengadilan Irak dengan kemungkinan menghadapi ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan keadaan babk belur begini: Salah satu lengan dan iganya patah. Belum lagi luka pada mata serta lengannya. T.T kejammmmm...

5 comments:

Cute Wilz said...

huahuahua ... kayaknya ada yg kejar setoran neh. sampe triple post segala. tapi keren postingan l. ngmng2 dulu si Bush jadi tukang semir sepatu ato buka toko sepatu ya. sampe hapal tu ukuran sepatu. padahal cuma di lempar. emang keren si Bush. Bushyet dah.

keep posting yo ^^

LZ said...

hahaha..beli sepatunya ama g yah..hoho..ukuran sepatu 10?
ukuran orang apa tuh?
kecil nya..ukuran org dewasa mana ada yg kek gt..yg di lempar sepatu balita kali..haha..tp gile, gak di gubris ama Bush..

cici said...

hahahha...klo gk salah Bush dl tukang buat sepatu d...makanya dia tau ukuran sepatu itu...atau jgn2 sepatu itu dia ambil buat disimpen and jadi koleksi..hahahah....

susanti.wong said...

g kira barack obama yang dilemparin sepatu, ternyata bush to... kalo barack obama jangan dilemparin sepatu ya... soalnya g kan fans banget ama obama apalagi ama smilenya. insiden yang terjadi atas bus itu mungkin merupakan bentuk kekesalan wartawan tsb, melihat perang yang sering dilakukan oleh bush, nyatanya setelah lepas dari kepreidenan bush akhirnya mengakui kekeliruannya dan menyesal

-Seppri- said...

Up date bgt beritanya.. He...
Kmrn jg udh liat koq beritanya di TV, ga tau ketimpa sial apa ya ampe Bush dilempari sepatu kayak gitu...
Kalo jadi gua udh g masukin ke jeruji besi tuh org...