CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 15, 2008

Situs Indonesia rawan hacker.. Ada bonus loch bagi yang baca posting gw ampe abis.. ^^v

Edit: Salah satu situs yang baru-baru ini jadi korban adalah situs apotek kimia farma, setelah sebelumnya situs PT. Semen Roda Tiga dirusak. Terus terang gw kurang ngerti kenapa para hacker ini mo mendeface(mengubah tampilan) situs kimia farma ini..
ini screenshootnya..

Situs – situs Pemerintah Indonesia dalam masalah keamanan memang dibilang masih kurang terjamin, karena seperti yang masih sering terjadi hingga saat ini, situs-situs milik pemerintah acap kali rawan diserang oleh para hacker.
Terbukti lar kalo ternyata tenaga IT di instansi pemerintah masih kalah dengan para hacker, makanya mereka bs dengan mudah mengotak-atiknya.
Nah.. bicara soal bonus yang gw janjikan nih.. sebelumnya thank you dulu karena kalian mo baca ampe abis.. Bonusnya adalah The last episode of Doraemon.. baca aja ndiri yah.. tapi jangan nangis.. okay?? T.T ini sebenarnya ini baru salah satu dari 3 versi yang ada.. sebenarnya juga gak ada yang tau bagaimana kisah akhir Doraemon yang sebenarnya karena pengarang aslinya sudah meninggal, jadi ini hanya sekedar fan-art aja.. Selamat menikmati yah.. ^^v
http://doraemon-lastepisode1.blogspot.com/

3 comments:

Cute Wilz said...

PERTAMAX !!

emmm ... tampaknya sudah diperbaiki deh. yah ... namanya juga hacker gak akan pandang bulu (emang bulu sapa yg mo dipandang. kita doain aja semoga merka kembali ke jalan yg bener. apalagi udah mo natal. hehehe.

weks ... bonusnya keren. sedih, pilu, n menyenangkan. gak nyangka klo tua mereka kayak gitu ya. n nobita bisa jadi pinter juga sampe dekisugi aja kalah. hahaha. tapi sepertinya si doraemon hidup lagi de. tq nit nice post^^

LZ said...

wahh..yg nama nya hacker tuh terlalu kreatip..pintar tuh...
Doraemon na sedih. dah dgr dr mir cerita na, tp ni lasg bc postnya..T_T

-Seppri- said...

HAcker????? Bosan dgr nama hacker tersebut.. GA ada yang baik de... smua mau diserang serakah bgt...

Untuk Doraemon, favorit ampe skr.. g jg udh tau crtnya, ckp mengharukan, hebat de buat yang bikin tuh film...

Nice post...