CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, September 4, 2008

Software dari GOOGLE yang akan membuat ISP tidak bisa berbohong (lagi)


Kita mungkin sering bertanya apakah ISP (Internet Service Provider) yang kita gunakan selalu berkata jujur tentang bandwidth, kecepatan maupun pembagian jaringan sesuai dengan yang dijanjikan.

Tetapi tidak ada yang pernah tahu seberapa jujur mereka katakan dan komplain yang kita lakukan tentang lambatnya koneksi selalu berakhir dengan 1001 macam alasan.

Semuanya itu mungkin akan berakhir bila software dari GOOGLE ini diluncurkan berkenaan dengan program Net Neutrality yaitu suatu program atau kebijaksanaan untuk melindungi para pemakai internet.

Software yang bisa di download oleh semua pemakai internet ini nantinya bisa menditeksi bandwidth yang dikeluarkan oleh ISP, mengapa koneksi sangat lambat dan lainnya sehingga bisa membuat ISP tidak bisa "berkelit" atau memberi alasan yang "tidak masuk akal".

Sudah saatnya, sebagai pelanggan mendapatkan haknya terhadap suatu layanan yang memang sudah kita bayar dengan bukan harga yang murah.

Walaupun software ini mengundang banyak kontra terutama dari kalangan ISP, tentu saja sebagai pengguna internet saya sangat mendukungnya.

Hidup GOOGLE yang memihak pada wong cilik!!!

2 comments:

Yulianty said...

yaa...hidup juga ne buat Google!! bole juga tu kurang menguasai internet banget,koneksi ga bagus ya kadang kita pikir mgkin karna cuaca ga bagus kali ya...haahahh!!

Dengan adanya software ini kita bisa tau d penyebabnya...
Gud info famel^^

GBU
yulie^^

famel^^v said...

hehe... thanx... tapi menurut gw tau ISP nya boong ato gak juga gak ngaruh banget buat gue.. Secara kita tuh hidup di Indonesia yang terbatas pilihannya..
haha
^^v