CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 1, 2008

Kabar menarik buat ceweq2!! must READ

hai gals... ada kabar gembira buat kita2 nih kaum ceweq2 modern...
Mulai sekarang kita gak perlu lagi kuatir missed panggilan masuk gara-gara handphone yang ditaruh di tas trus jadi gak kedengaran sama sekali, karena Sony Ericsson udah mikirin the way outnya buat kita.
Sony Ericsson MBW-200 adalah jam tangan Bluetooth pertama dari Sony Ericsson yang dikhususkan untuk para wanita dimana disainnya dibuat oleh Fossil. Jam tangan yang terdiri dari 3 model ini dapat memberitahu apabila ada telpon masuk dengan getaran (vibrate) melalui koneksi Bluetooth ke ponsel.

Di dalamnya juga terdapat layar OLED kecil yang dapat menampilkan caller ID sehingga kita bisa melihat terlebih dahulu siapa yang menelfon.
Tidak hanya itu saja, melalui jam tangan ini, kita juga bisa mengetahui SMS yang masuk, menolak panggilan, dan mute melalui tombol yang ada.
Sony Ericsson yang beken dalam fitur music playernya juga memungkinkan jam tangan ini untuk menjadi sebuah media control (play, stop, skip music) yang ada di ponsel tanpa harus melalui ponsel dalam radius 10 m.
Jam tangan ini juga anti air sampai 3 ATM, menunjukkan waktu secara analog maupun digital, dan menggunakan bahan stainless steel yang anti alergi dan kaca anti gores.
Untuk sumber dayanya sendiri menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dan dapat bertahan selama 7 hari.

Tiga jenis design yang dapat kita pilih antara lain: MBW-200 Sparkling Allure, MBW-200 Evening Classic,MBW-200 Contemporary Elegance.

Bingung buat nentuin design mana yang cocok buat kamu? jangan khawatir, karena Sony Ericsson udah buat referensinya buat kamu juga. Ketiga model diatas adalah petenis-petenis dunia:
The Sparkling Allure Edition seperti yang dipakai oleh petenis 19 tahun Slovakian Dominika Cibulkova yang glamour, namun kuat dan sporty ini- didesign untuk kamu-kamu remaja yang glamour dan funky.
The Contemporary Elegance Edition dipakai oleh petenis 18 tahun Danish ‘Princess of Tennis’ Caroline Wozniacki, yang perfect sebagai young professional.
The Evening Classic Edition dipakai oleh Agnes Szavay, petenis 19 tahun yang casual. Design ini cocok untuk dipakai dimana saja, baik di rumah, kampus, maupun di kantor.

Buat yang cowoq2, jangan ngiri dulu.. soalnya SE juga udah release bluetooth watch MWB-150 juga kok yang lebih keliatan jantan...
Sony Ericsson MBW-200 ini bakal release akhir taon ini, untuk harga, mungkin gak jauh beda ama MBW-150 yang udah duluan released desember taon lalu, harganya sekitar Rp 2,7 juta.
^^v

17 comments:

bin'z said...

wah.. canggih amat jamnya famel.. Sampai bisa ngecek sms dll. Pny bluetooth gik.. Ebat banget.. Tp harganya tuch.. Lebih mahal dari hp g.. Hehe.. Eits g orang pertama comment nech..

Cute Wilz said...

emmm ... famel is back. reasonable lar jika di bandingkan dengan fitur2nya. ni jam tangan kualitasnya juga ok punya apalagi di dukung nama besar Sony jadi mungkin tidak sulit untuk d jual ke pasaran. menurut g ni merupakan inovasi bagus. jadi satu barang dengan bermacam-macam kegunaan. tp apakah ini juga kompatibel dengan semua merek hp ??? ato cuma bt Sony aj baru fiturnya bisa d gunakan. xlo gk kan sayang soalnya beli mahal2 tp cuma gara2 beda ponsel gk bisa di gunain fitur2nya. nice post nit ... he3

-Seppri- said...

Congrat... Juara 3.. Hehe.. Da lama tgg posting baru e..
bgs dekalo buat cowk jg ada,, Anti air lagi,gak ush tkt kalo bw mandi.. Emk Sony canggih euy..Cptan cari hrgnya brp ya,,, HEhee..

JoHaN said...

jgn cm buat cewek, yg cowok juga lah..

canggih benar tuh kyk pny James Bond punya aja>>>

harga mahal gak tuh, jangn gak sebanding ama fiturnya..

nice posting...

erwin said...

wah...gak perlu diragukan ne, jam canggih gt,,,,merk sony lg....
gak perlu diraguin d...
wah mau nabung ne, bt dapatin jam tangan ini...hehehe...

famel comment g dunk...hehehe

sugi_ng said...

iy ne..dpt PR dr Mister Detective..heheh
masih perlu bnyk bimbingan ne..trtm dr blogger sejati (walopun cmn rank 3)but ur d best..heheh
eih, kl di sini ad jual jam tgn kyk gt...brtau ya, sklian kl blh beliin ya..hahahah

NMS said...

keren banget jamnya tapi harganya juga keren habizzz...sony emang hebat dalam menciptakan produknya dan selalu inovatif

Grande Fento said...

pertama g comment si seppri tuh. . .lagak juara pertama memberi selamat kpd yg juara 3 truz belakangnya pk hehe lg. . .mengejek kayaknya tuh. . .
ok lupakan yg di atas. . .
canggih jg c,gaul sekalian bermanfaat gt. . .tahan air c,tp pasti ga tahan maling kalo gak hati2.just kidding. . .ok serius skrg.
g rasa jam tangan ini memang pantas dibeli jika kisarannya ga lebih dr 3 jt,soalnya multi fungsi. . .

Unknown said...

Mahal tapi desainnya bagus banget.

Bagus juga sih idenya, buat jam tangan kaya gitu :)

Cunz said...

aduhhh bokk akika sebagai ceweq sehh asek asek aj dgn adanya jam gnian... aduhh tngu bntar y make-up gw luntur nehhh.... gw bnerin dloo......
iy keren bgt tapi maal bngt, pdhalny judulnya kabar menarik bt ceweq2 tapi yg msuk koq pada penggemar ceweq seh... malez dhh akika ... btw nice post... Sony lg.. .mantap dhh

yuu kanda said...

Ciaossu!
Wah,hpnya udah kayak alarm aja..
tapi klo mesti beli barang pelengkap kayak gitu cuma buat tahu ada miss-call ato ga mungkin terlalu mahal d..ya,tergantung pemakai juga c..

Meriyanti said...

wahh...!!!

trnyta jam tangan sekrg bkn cm buat asesoris qta2 n penunjuk waktu tapi juga buat kemudahan qta dlm komunikasi, keren bgt!!!

harga segt wajar diliat dr fitur yg ditawarkan, inovatif baru n satu2nya, ditmbh keluaran dr brand terkenal.

Congratulations uda jadi slh satu blogger sejati!!!
post l keren2!!!

LZ said...

haha..jam mahal bo..da kayak hp ya...teknologi sekrang..hehe...tar apalgi yang kuar..
btw, congrats bt famel..salah satu blogger sejati bo..traktir2 yach..hahaha

susanti.wong said...

wuih.. boleh juga atuh.. emang ngertiin cewek de. trus harganya enak lagi. apalgi keluaran sony, gengsi amat tu.

Anasthasia_Fransiska said...

wow, keren....tapi mahal buok...
hebat banget deh..udah keren, bagus n canggih lahi...
tapi yang namanya barang bagus ya emang mahal yah...kalo gak mahal berartui gak bagus kan...lui boi phien nang wa...hehehehe

s_u_h_a_n_d_i said...

berita'y c brguna. but only for the girlz. mana yg watch bwt co"??
hehehe...

Good IT said...

canggih ne!!! tapi sayang jam tangan nya buat penampilan kita jd gk keren... g lht model yg pake tu kayaknya gk sesuai dn penampilan mrk

oy, syg juga tu, ntar batere hp kita mlh cepat hbs kl aktf kn bluetooth terus...